Facebook Invite Friends

Portal Kota Makassar



Selasa, 11 Desember 2012 | 2133 HITS
Penutupan Beberapa Fitur Yahoo Messenger (YM)

Beberapa fitur dari yahoo akan ditutup internet
Sebagai perusahaan penyedia layanan internet dalam bidang komunikasi, Yahoo! Inc., yang bercita-cita untuk membuat kebiasaan sehari-hari dipenuhi dengan inspirasi dan hiburan, kini harus mengambil keputusan yang sangat sulit.

Dengan pemikiran pada fitur-fitur yang selama ini ada dan dirasa tidak dapat memberikan nilai tambah yang cukup bagi penggunanya, melalui Yahoo! Messenger Blog-nya, disampaikan bahwa Yahoo! telah memutuskan untuk menghentikan beberapa fitur yang dimilikinya, antara lain: 

1. The Yahoo! Messenger Public Chat Rooms

Fitur ini akan resmi ditutup pada tanggal 14 Desember 2012 

2. Yahoo! Messenger Pingbox

Seperti pada fitur Public Chat Rooms-nya, fitur ini juga akan mulai ditutup pada tanggal 14 Desember 2012 

3. Yahoo! Messenger interoperability with Microsoft Windows Live Messenger

Dulunya fitur ini digunakan untuk menampilkan daftar kontak (teman) yang ada di Windows Live Messenger pada daftar kontak (teman) di YM agar kita bisa langsung berkomunikasi (chat) melalui YM dengan teman yang ada di Windows Live Messenger. Namun pada tanggal yang sama, yaitu pada 14 Desember 2012 fitur ini juga tidak akan dioperasikan / ditutup. 

Daftar kontak Windows Live Messenger akan tetap muncul di daftar kontak YM tetapi jika dicoba untuk mengirimkan pesan (chat) makan pesan tersebut tidak akan terkirim. 

4. Yahoo! Voice Phone In and Phone Out

Yahoo! tidak akan menawarkan lagi fitur Yahoo! Voice Phone In and Phone Out, dan ini efektif pada tanggal 30 Januari 2013. 

comments powered by Disqus




NewsLetter Sign Up !

Please enter your Email and Name to join.

Digital Newsletter

To unsubsribe please click here ».